Karakter Kucing Berdasarkan Bentuk Telapak Kakinya

Karakter Kucing Berdasarkan Telapak Kakinya

Setelah sebelumnya kita sudah membahas tetang karakter kucing berdasarkan warnanya, ternyata karakter kucing tidak hanya bisa kita lihat dari warna bulunya saja melainkan juga dari bentuk telapak kakinya. Hal ini bahkan sempat populer beberapa waktu lalu disosial media.

Usut punya usut, ternyata cara mengetahui karakter kucing dari bentuk telapak kakinya ini berasal dari Jepang dan menyebar lewat artikel dan media soisal hingga ke Indonesia. Tentu hal ini sangat menarik untuk dibahas dan bisa jadi sumber pengetahuan baru untuk kita para pencinta kucing. Oleh karana itu berikut beberapa karakter kucing berdasarkan bentuk talapak kakinya.


Bentuk Telapak Kaki Hati

Pertama ada telapak kaki berbentuk hati. Kucing yang memiliki telapak kaki bagian atas berbentuk hati seperti bentuknya mereka cenderung memiliki karakter yang penuh cinta. Mereka sangat ramah, ceria, dan manja. Mereka senang sekali berinteraksi dengan manusia dan kucing lain. Mereka senang untuk disentuh, dielus, dan diajak bermain.

Kucing dengan karakter ini tidak akan segan menunjukan cinta pada pemiliknya, baik itu dengan cara bersikap ramah, menggesek-gesekan tubuhnya, ataupun menjilati pemiliknya. Bagi Anda yang memiliki kucing dengan bentuk telapak kaki seperti ini cobalah untuk mengelus dan memanjakannya, mereka pasti akan sangat senang dan menikmatinya.


Bentuk Telapak Kaki Bulat

Kedua ada telapak kaki berbentuk bulat. Kucing yang memiliki telapak kaki bagian atas berbentuk bulat cenderung memiliki karakter yang aktif dan suka bermain dengan kucing lain. Oleh karena itu mereka akan sangat mudah menerima kehadiran kucing baru dirumah. Selain itu, karena karakternya yang aktif kucing ini senang sekali berpetualang dan mengejar mangsa, seperti cicak, burung, ular dan sebagainya.

Bagi Anda yang memiliki kucing dengan bentuk telapak kaki seperti ini ada baiknya Anda sesekali mengajaknya bermain dan berpetualang diluar rumah, selain akan membantu menyelurkan energinya, aktifitas seperti ini akan menumbuhkan ikatan kucing dengan Anda sebagai pemiliknya.


Karakter Kucing Berdasarkan Bentuk Telapak Kakinya


Bentuk Telapak Kaki Rata

Ketiga ada telapak kaki berbentuk rata. Kucing yang memiliki telapak kaki bagian atas berbentuk rata biasanya memiliki karakter yang sangat tenang. Mereka biasanya jarang sekali menimbulkan masalah atau terlibat perkelahian. Kucing ini lebih suka berdiam diri mengamati sekitarnya. Meski begitu mereka cukup tangguh untuk melindungi apa yang mereka rasa menjadi miliknya.

Bagi Anda yang memiliki kucing dengan bentuk telapak kaki seperti ini ada baiknya Anda memberikan sebagian waktu untuk mereka sendiri dengan tidak banyak mengganggunya hal ini karena mereka sangat menyukai ketenangan. Namun disisi lain Anda juga harus memperhatikan kesehatan dan keperluannya, karena biasanya mereka bisa saja tidak menunjukan tanda-tanda sakit dan kebutuhan mereka sendiri.


Bentuk Telapak Kaki Datar

Ke empat ada telapak kaki berbentuk datar. Kucing yang memiliki telapak kaki bagian atas berbentuk datar pada umumnya memiliki karakter yang sangat sensitif. Mereka cenderung mudah cemas sehingga mereka sering sekali bersembunyi apalagi jika ada hal yang mengagetkan atau menakuti mereka.

Mereka biasanya akan menjaga jarak pada orang atau kucing lain yang belum mereka kenal sehingga perlu waktu untuk akrab dengan tipe kucing ini. Tetapi jika sudah akrab kucing ini biasanya sangat manis dan manja serta tidak segan untuk berlindung pada Anda jika dia merasa ketakutan.

Bagi Anda yang memiliki kucing dengan bentuk telapak kaki seperti ini ada baiknya Anda memberikan tempat persembunyian yang nyaman serta memberikan mereka kasih sayang, kepercayaan dan rasa aman, agar mereka bisa tenang menjalani hidupnya.


Bentuk Telapak Kaki Segitiga

Ke lima ada telapak kaki berbentuk segitiga. Kucing yang memiliki telapak kaki berbentuk segitiga biasanya memiliki karakter posesif dan dominan. Mereka memiliki karakter yang kuat, tidak mudah didekati, moody dan galak. Mereka akan bersikap baik jika mereka menginginkan sesuatu. Orang Jepang menyebut karakter seperti ini sebagai karakter trusndere. Namun disisi lain mereka sebenarnya sangat menyukai pemiliknya, hanya saja mereka tidak pandai mengekspresikan rasa sukanya seperti kucing lain.

Bagi Anda yang memiliki kucing dengan bentuk telapak kaki seperti ini ada baiknya Anda menyediakan peralatan khusus untuk mereka, seperti tempat makan, tempat tidur, kotak pasir, mainan dan sebagainya, agar mereka lebih tenang dan tidak berkelahi dengan kucing Anda yang lain.


Posting Komentar untuk "Karakter Kucing Berdasarkan Bentuk Telapak Kakinya"